Cara Recovery Data CD yang rusak

Wuiihhh.... udah lama enggak nulis postingan di blog, kangen rasanya, pingin mencium,memeluk,mencubit (lebay mode ON).nah kali ini aku mau tulis postingan yang pernah terjadi pada diriku sendiri (True Story),masih tetep lebay.
Seperti judul postingan diatas aku akan sharing bagaimana aku merecovery data cd yang rusak.
Ketika data kita di hardisk sudah mulai penuh dan ketika ingin mensave data lagi udah gak bisa maka kita pasti akan menghapus file yang tidak perlu atau kalo punya uang kita bisa beli hardisk baru yang kapasitasnya lebih besar atau kita bisa memburning data tersebut.Nah pada waktu itu aku milih untuk memburning data karena masih belum punya uang buat beli hardisk baru. pada waktu itu aku pikir jika data di CD tersebut tidak akan rusak,tetapi itu salah besar(maklum masih Newbie). aku tau cd itu rusak atau tidak terbaca ketika aku lagi butuh data tersebut.Nah akhirnya aku cari-cari di Om Google akhirnya aku menemukan software Untuk mengembalikan data cd yang rusak atau merecovery data cd tersebut.
Software ini gratis dan dapat merecovery data dari CD/DVD/HD DVD/Blu-ray disk yang mengalami kerusakan atau susah terbaca. Kerusakan mencakup, goresan, bilahan kecil, terdapat titik kotor atau hitam di beberapa permukaan keping disk dan sejenisnya.
CD Recovery Toolbox Free akan melakukan scan terhadap file dan folder di keping disk, kemudian akan menampilkan semua daftarnya yang masih memungkinkan di recovery, yang selanjutnya kita bisa memindah data tersebut ke hardisk.
Fitur selengkapnya :
- Recovery informasi dari berbagai keping CD atau DVD
- Recovery file yang lebih besar dari 4 GB
- Mendeteksi kemungkinan space di hardisk yang kurang untuk recovery data.

Download CD Recovery Toolbox


Related Articles



0 komentar:

Posting Komentar